Discuss IT and Design a variety of tutorials and design it. let's read that are useful to you. thank you for visiting my humble blog

Spesialisasi Strategi SEO

Saya pikir realitas Janier menjelaskan dalam buku yang jelas - bahwa kelas menengah sedang mencungkil oleh agregator data yang besar - tapi sulit, setelah membaca dan menerima tesisnya, tidak merasa masa depan web mungkin sedikit suram. Laniers solusi mendistribusikan nilai kembali ke rantai melalui terbalik menghubungkan elegan, tapi mungkin tidak mungkin terjadi, dan bahkan jika tidak, tidak mungkin terjadi dalam kerangka waktu yang bermanfaat bagi orang-orang dalam bisnis sekarang.
Jadi, mari kita lihat apa yang bisa dilakukan.


Ada dua pilihan terbuka untuk seseorang yang telah mengakui masalah. Entah mencari cara untuk melompat di depan, atau diam dan mendapatkan rata olehnya.

1. Mendapatkan Ahead Of The SEO Pack
Jika model bisnis Anda bergantung pada keinginan agregator data yang besar - dan saya berharap Anda menyadari itu benar-benar, benar-benar harus tidak jika sama sekali manusiawi mungkin - maka, Anda perlu untuk mendapatkan beberapa langkah di depan dari itu, atau keluar dari jalurnya .
Anda harus membuat sesuatu yang menarik, memberikan utilitas, dan memberikan pengalaman pengguna yang baik. Membuat desain sepotong dasar pendekatan Anda. Dengan demikian, Anda akan membuat orang datang kembali ke situs Anda. Terlalu banyak fokus pada taktik SEO terisolasi, seperti membangun link, dapat menyebabkan hilangnya fokus pada gambaran yang lebih besar.
Dalam lingkungan yang muncul, gambaran besar sebagian berarti "menghindari dihancurkan oleh server sirene", walaupun itu karakterisasi saya, dan tidak mungkin Cutts '! Ingat, menciptakan kualitas, konten yang relevan tidak mencegah orang yang menginjak oleh Panda dan Penguin. Semua bangunan link Anda lakukan hari ini tidak akan membantu Anda ketika mesin pencari membuat perubahan yang signifikan terhadap cara mereka menghitung dan link nilai.

2. Apakah Anda Terbang Helikopter A?
Johnon articulately menimbulkan bagian dari masalah:
Maju cepat dan kita semua menghabiskan hari-hari kami terbang-hal (komputer). Tapi yang kita lakukan setiap angkat berat? Apakah kita mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, menyimpan hari, memungkinkan tim? Atau kita hanya "terbang di sekitar" seperti salah satu helikopter mainan dalam ruangan, putzing sekitar ruangan menghindari lampu dan monitor rekan kerja 'sampai kami kehabisan daya baterai dan turun ke lantai? Dan kami menyebutnya bekerja. "... Lebih dari sebelumnya, kami memiliki cara untuk menjaga" sibuk "dengan SEO. Lama berdiri-bye "penelitian kata kunci" dan "analisis kompetitif" dan "analisis SERP" bisa membuat kita hari yang sibuk demi hari. Dengan triliunan link di tempat di world wide web, kita bisa menganalisis hubungan selama berminggu-minggu jika dibiarkan sendirian untuk cockpits kami. Dan saya kira setiap satu dari Anda SEO di luar sana bisa merasionalisasi dan membenarkan usaha dan biaya (dan banyak dari Anda jenis lembaga melakukan hal itu .. untuk hidup). Helikopter kini murah, cepat, dan mobile. Bahan bakar murah juga, tapi ternyata ada dua jenis bahan bakar untuk helikopter SEO. Jenis mesin perlu terbang (software dasar dan listrik), dan jenis kita perlu benar-benar melakukan pekerjaan apapun dengan itu (set seo data, alat seo, dan informasi yang akurat dan efektif). Yang terakhir bahan bakar tidak murah sama sekali. Dan itu telah mendapatkan lebih banyak dan lebih mahal. Mengetahui bagaimana untuk terbang salah satu dari hal-hal ini tidak banyak berguna lagi. Mengetahui bagaimana untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan adalah

Banyak pekerjaan SEO termasuk dalam kategori ini.
Ada banyak sibuk-ness. Banyak orang melakukan hal-hal yang tampaknya membuat perbedaan. Beberapa orang menghabiskan seluruh hari muncul untuk membuat perbedaan. Kemudian mereka muncul untuk membuat perbedaan lagi besok.
Tapi pertanyaannya harus selalu bertanya "apakah mereka mencapai apa-apa dalam hal bisnis?"
Tidak masalah jika kita menyebutnya SEO, pemasaran masuk, pemasaran media sosial, atau apa pun nama baru untuk itu minggu depan, itu adalah hasil usaha yang menghitung. Apakah kegiatan ini mengembangkan bisnis dan posisi itu baik untuk masa depan?
Jika suatu kegiatan yang tidak mendapatkan hasil, maka itu membuang-buang waktu. Bahkan, itu lebih buruk daripada membuang-buang waktu. Ini menyajikan biaya kesempatan. Orang-orang bisa saja melakukan sesuatu yang produktif. Mereka bisa membantu memecahkan masalah nyata. Mereka bisa telah membangun sesuatu yang bertahan. Semua bangunan menghubungkan, pembuatan konten, penelitian kata kunci dan tweet dengan tujuan tunggal memanipulasi mesin pencari untuk menghasilkan peringkat yang lebih tinggi tidak akan berarti banyak bila mesin pencari menggeser algoritma mereka secara signifikan.

Poros
Untuk menghindari dihancurkan oleh mesin pencari, Anda bisa mengambil salah satu dari dua jalur.
Anda bisa menyebar risiko. Reverse-insinyur algoritma pergeseran, dengan beberapa situs, dan berharap untuk tetap di depan mereka seperti itu. Menjadi geng mol - sebenarnya, "buruh" mol, di proppa Enlush - mereka tidak bisa mendera. Atau, setidaknya, seorang buruh mol mereka tidak bisa memukul semua pada waktu yang sama! Ini adalah perang pendekatan gesekan dan paling cocok untuk agresif, murni-play pemasaran pencarian di mana domain yang sekali pakai.
Namun, jika Anda sedang membangun kehadiran web yang harus bertahan, dan taktik agresif tidak sesuai model Anda, maka SEO, atau inbound, atau apa pun itu disebut minggu depan, harus hanya pernah menjadi salah satu taktik dalam strategi bisnis yang lebih luas. Untuk mengandalkan SEO berarti rentan terhadap keinginan dari mesin pencari, penyedia di mana Anda tidak memiliki kontrol. Ketika taktik pemasaran akan berkurang, atau tidak lagi bekerja, membayar untuk memiliki model yang memungkinkan Anda untuk mengangkat bahu sebagai suatu ketidaknyamanan, bukan bencana besar.
Kuncinya adalah untuk mendorong tahan lama dan berharga hubungan, sebagai lawan untuk menyediakan informasi yang dapat terkomodifikasi.
Ada beberapa cara untuk mencapai hal ini, tapi salah satu cara yang baik adalah untuk menawarkan sesuatu yang unik, sebagai lawan menjadi salah satu di antara banyak provider penyedia sangat mirip. Selain SEO sangat dasar, proposisi nilai dari SEO adalah untuk peringkat lebih tinggi dari kompetitor sejenis, dan dengan demikian mendapatkan lebih banyak visibilitas. Nilai ini proposisi sangat tergantung pada pemasok di mana kita tidak memiliki kontrol. Cara lain untuk melihat hal itu adalah untuk mengurangi kompetisi untuk tidak dengan berfokus pada spesialisasi.

Mengkhususkan, Tidak Generalisasi
Spesialisasi melibatkan bekerja di tunggal, yang didefinisikan secara sempit niche. Hal ini berkelanjutan karena melibatkan mempertahankan unggul, posisi yang unik relatif terhadap pesaing.
Spesialisasi merupakan strategi besar untuk web, karena web telah membuat pasar global. Melakukan sesuatu yang sangat niche dapat dilakukan pada skala dengan memperluas pasar global, strategi yang dapat sulit untuk mencapai pada tingkat pasar lokal. Sebelumnya, generalis bisa makmur berdasarkan batas geografis. Department store, misalnya. Hari-hari ini, toko tersebut departemen perlu milik rantai besar, dan menikmati skala ekonomi yang signifikan, dalam rangka untuk mencapai kesejahteraan.
Spesialisasi juga defensif. Semakin khusus Anda, mereka cenderung agregator data yang besar akan tertarik bercinta Anda. Ceruk pasar terlalu kecil bagi mereka untuk repot-repot. Jika niche Anda didefinisikan terlalu luas, seperti perjalanan, atau pendidikan, atau fotografi, misalnya, Anda mungkin menghadapi ancaman dari agregator besar, tetapi hal ini dapat diatasi, sebagian, dengan desain, yang kita akan melihat selama seminggu mendatang .
Jika Anda tidak memiliki tingkat tinggi spesialisasi, dan bisnis Anda hanya mengandalkan mengalahkan usaha sejenis dengan melakukan lebih banyak / lebih baik SEO, maka Anda rentan terhadap penyedia lalu lintas hulu - mesin pencari. Dengan memecahkan masalah niche dengan cara yang unik, Anda mengubah persamaan penawaran / permintaan. Jumlah pemasok bersaing menjadi "satu" atau "beberapa". Jika Anda membangun permintaan yang cukup untuk layanan unik Anda, maka mesin pencari harus menunjukkan, kalau mereka terlihat kekurangan.
Tentu saja, sulit untuk menemukan ceruk yang unik. Jika menguntungkan, maka Anda dapat yakin Anda akan segera memiliki kompetisi. Namun, mempertimbangkan dari banyak perusahaan besar mulai keluar sebagai persembahan niche. Dell, misalnya. Mereka unik karena mereka menjual PC murah, dibangun dari komponen, dan dibuat untuk memesan. Dell mulai di kamar asrama kampus.
Apa alternatifnya? Memasuki pasar yang ramai ikut-ikutan korban? Banyak SEO termasuk dalam kategori ini dan dapat menjadi pendekatan yang cacat dalam hal strategi bisnis yang mendasari jika tidak diposisikan dengan benar. Ketika mesin pencari telah bergeser algoritma mereka di masa lalu, banyak dari bisnis ini sudah naik dalam asap sebagai akibat langsung karena satu-satunya hal yang membedakan mereka adalah posisi SERP mereka.
Dengan mengambil langkah mundur, dengan fokus pada hubungan dan spesifik, proposisi nilai yang unik, bisnis dapat menghindari masalah ini.

Keuntungan Dari Spesialisasi
Spesialisasi membuatnya lebih mudah untuk mengetahui dan sangat memahami kebutuhan pelanggan. Data yang Anda kumpulkan dengan demikian akan menjadi data yang aggregator data yang besar akan mengalami kesulitan mendapatkan, seperti yang bernuansa dan spesifik. Ini cenderung menjadi bagian dari pola besar data dengan mudah diidentifikasi, sehingga informasi yang kurang cenderung terkomodifikasi. Hal ini juga membantu membina hubungan tahan lama.
Setelah Anda mulai pasar halus segmentasi, terutama pasar baru dan naik, Anda akan mendapatkan wawasan yang unik dan memperoleh data yang unik. Anda mendapatkan gelar tinggi fokus. Check out "Bisnis Pelajaran Dari Labu Hacker". Anda mungkin mampu melakukan banyak hal yang berbeda, dan banyak kesempatan akan muncul yang jatuh sedikit di luar spesialisasi Anda, tetapi ada manfaat yang cukup besar dalam mengabaikan mereka dan berfokus pada tumbuh satu, kesempatan yang signifikan.
Respin
Apakah Anda mengalami kesulitan bersaing konsultan lain? Pertimbangkan respinning sehingga Anda melayani niche tertentu. Untuk mengkhususkan, SEO mungkin membangun sebuah situs semua tentang kedokteran gigi dan kemudian menawarkan memimpin dan iklan untuk dokter gigi, pemasok gigi, sekolah gigi, dan sebagainya. Situs tersebut akan membangun banyak data unik dan ditindaklanjuti tentang lalu lintas di ceruk ini. Mereka kemudian dapat menggunakan platform ini sebagai batu loncatan untuk menawarkan jasa SEO untuk dokter gigi pra-kualifikasi di berbagai daerah, mengingat kedokteran gigi adalah kegiatan tergantung lokasi, dan oleh karena itu mudah bagi SEO untuk berkeliling potensi konflik kepentingan. Dengan mengkhususkan diri dalam cara ini, SEO kemungkinan akan memahami pelanggan mereka lebih baik daripada generalis tersebut. Dengan memahami pelanggan yang lebih baik, dan mendapatkan track record dengan jenis tertentu dari pelanggan, memberikan SEO keuntungan dalam bersaing dengan perusahaan SEO lain untuk dokter gigi kerja SEO. Jika Anda adalah seorang dokter gigi yang ingin layanan SEO, siapa lapangan menonjol? The generalis agen SEO, atau SEO yang mengkhususkan diri dalam pemasaran web untuk dokter gigi?
Demikian pula, Anda bisa menjadi seorang pengembang web generalis, atau Anda bisa menjadi orang yang mengkhususkan diri dalam gateway pembayaran untuk mobile. Alih-alih menjadi seorang desainer web, bagaimana menjadi seseorang yang mengkhususkan diri dalam untuk Oxwall tema? Dan seterusnya. Pikirkan cara-cara Anda dapat kembali berputar hal umum yang Anda lakukan menjadi hal spesifik yang ada permintaan, tetapi sedikit pasokan.
Salah satu cara untuk mendapatkan merasakan daerah untuk mengkhususkan diri dalam adalah dengan menggunakan Adwords sebagai alat penelitian. Misalnya, "oxwall tema" hampir tidak ada kompetisi Adwords dan sekitar 1.300 pencarian per bulan. Katakanlah 10% dari angka yang bersedia membayar untuk tema. Itu 130 pelanggan potensial. Katakanlah seorang desainer spesialis mengkonversi 10% dari mereka, itu 13 proyek per bulan. Katakanlah angka-angka itu hanya setengah benar. Itu masih 6-7 proyek per bulan.
Setelah memutuskan untuk mengkhususkan diri dalam jelas, segmen pasar yang sempit, dan memiliki produk yang baik atau pengetahuan pelayanan dan fokus yang jelas, Anda akan jauh lebih mungkin untuk dapat melihat titik rasa sakit yang muncul dari pelanggan Anda. Setelah informasi ini akan membantu Anda berdiri keluar dari keramaian. Pitches Anda, salinan website Anda, dan identifikasi masalah dan solusi akan membuat lebih sulit untuk lebih generalis pesaing untuk terdengar seperti mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Ini adalah proposisi penjualan yang unik (USP), tentu saja. Ini didasarkan pada gagasan kualitas. Reputasi kemudian menyebar. Sulit untuk server sirene menyisipkan dirinya di antara dari mulut ke mulut diperoleh dari reputasi yang baik.
Diferensiasi adalah tujuan dari semua bisnis, tidak peduli apa ukuran. Jadi, jika salah satu dari masalah Anda sedang terlalu bergantung pada hasil pencarian, mengambil langkah mundur dan menentukan apakah penawaran Anda adalah khusus cukup. Jika Anda menawarkan hal yang sama sebagai pesaing Anda, maka Anda sangat rentan terhadap perubahan algoritma. Sulit untuk "memiliki" generalis istilah kata kunci, dan posisi strategis yang lemah jika kesuksesan seluruh bisnis Anda bergantung pada melakukannya.
Spesialisasi menurunkan biaya melakukan bisnis. Sebuah contoh nyata dapat dilihat pada PPC / SEO. Jika Anda menargetkan istilah umum, itu bisa mahal untuk mempertahankan posisi. Dalam beberapa kasus, itu hanya mungkin kecuali Anda sudah menjadi pemain utama. Jika Anda mengkhususkan diri, fokus pemasaran Anda dapat sempit, yang berarti biaya pemasaran Anda lebih rendah. Anda juga mendapatkan keuntungan sisi penawaran, karena Anda tidak perlu sumber berbagai barang, atau menyewa banyak orang dengan skillsets berbeda, seperti generalis harus dilakukan.
Setelah Anda memberikan nilai yang jelas dan unik, Anda dapat membenarkan harga yang lebih tinggi. Ini sulit bagi pembeli untuk melakukan perbandingan langsung, karena, jika Anda memiliki tingkat tinggi spesialisasi, harus ada beberapa yang tersedia bagi mereka. Jika Anda memberikan banyak nilai lebih, Anda layak dibayar untuk itu. Kompetisi kurang langsung Anda miliki, semakin sedikit sensitif harga penawaran Anda. Jika Anda menawarkan harga yang sama seperti persembahan lain, dan hanya keuntungan Anda adalah posisi SERP, maka itu strategi positioning bisnis rentan.
Jika Anda benar melaksanakan strategi spesialisasi, Anda cenderung menjadi lebih ramping dan lincah. Anda mungkin dapat bersaing dengan kompetitor yang lebih besar karena Anda dapat bereaksi lebih cepat daripada yang mereka bisa. Kemungkinannya adalah, proses Anda lebih ramping karena mereka diarahkan melakukan satu hal tertentu. Kecil, khusus bisnis tidak mungkin untuk memiliki rantai struktur komando dan manajemen yang dapat memperlambat pengambilan keputusan hingga dalam organisasi yang memiliki fokus yang lebih luas.
Usaha khusus cenderung lebih produktif daripada rekan-rekan mereka generalis sebagai pengetahuan rinci dari kisaran sempit proses dan pasar berarti mereka dapat menghasilkan lebih banyak dengan sedikit. Semakin banyak Anda menutupi dasar, aspek yang lebih organisasi ikut bermain, dan lambat proses menjadi.

Dalam Ringkasan
Ada manfaat untuk menjadi seorang generalis, tentu saja, namun, jika Anda seorang operator kecil dan menemukan diri Anda sangat rentan terhadap keinginan mesin pencari, maka dapat membayar untuk mengambil langkah mundur, mengencangkan fokus Anda, dan mencoba untuk mendominasi relung spesialis lagi. Yang lebih umum Anda pergi, semakin banyak kompetisi Anda cenderung hadapi. Semakin banyak kompetisi yang Anda temui di SERPs, semakin sulit Anda harus berjuang, dan lebih rentan Anda dengan agregator data yang besar. Yang sangat khusus jauh lebih mungkin untuk terbang di bawah radar, dan kurang rentan terhadap bias-merek besar di vertikal utama. Kunci untuk tidak menjadi terlalu tergantung pada mesin pencari adalah untuk mengembangkan hubungan abadi, dan spesialisasi berdasarkan yang kuat, proposisi nilai yang unik adalah salah satu cara untuk melakukannya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Ismail Maha Putra. Powered by Blogger.
twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail
SEO Reports for kendariit.blogspot.com

Followers

Blog Archive

Poll

Facebook Page Like

Translate

Get ThisWidget
Blogger Widgets

submit your site

http://smallseotools.com/google-pagerank-checker

Sonicrun

Google Search

Popular Posts

Tutorials, IT and Design

Blog Archive

Recent Posts

About Metro